Kamis, 15 Maret 2018

Welcome 2018 :)

Halo
seperti biasa, sekali lagi minta maaf ya, lama banget nggak ngurusin blognya. Well selamat tahun baru 2018 ya, semoga tahun ini, semua hal yang dicita -citakan tercapai. Semua doa yang dipanjatkan dikabulkan oleh sang pemilik hidup, amin. Setidaknya apabila itu tidak baik maka, kiranya Tuhan menggantinya dengan yang lebih baik.

Tahun 2018, saya mengawali menulis dengan mengikuti acara 30 hari bercerita. Acara itu diselenggarakan dengan menggunakan media. Kita bebas menulis apa saja selama 30 hari dan diminta untuk memosting tiap harinya. Setiap harinya, admin akan melakukan regram apabila dirasa tulisan yang kalian tulis menginspirasi atau memiliki unsur menghibur. Ketatnya persaingan, membuat satu sama lain penulis benar-benar mengerahkan segala daya upaya agar tulisannya di regram. Pada hari tertentu, admin akan memberikan sebuah tantangan yakni menulis dengan tema.

Saya sih sejauh ini, pernah mendapatkan regram sekali pada sebuah tulisan saya yang saya tulis dengan jujur.

Memang saya nggak bisa full 30 hari, tapi nggak masalah, dengan adanya acara ini, dapat membantu penulis amatiran seperti saya ini mampu menulis dengan tenggat waktu dan harus bisa menulis dengan tulisan yang berbobot bukan sekedar menulis apalagi yang menulis dengan bergantung mood.

Berhubung, saya memutuskan instagram saya untuk sekedar terisi foto-foto benda mati, pemandangan, dan beberapa foto diri, teman, keluarga saya, akhirnya saya memutuskan untuk memindahkan semua tulisan saya ke dalam blog ini, lumayan lah sekalian buat ngisi-ngisi blog juga kan? hehehe, selamat membaca ya.

Ngomong - ngomong tahun ini, di bulan juni mendatang, tepat 10 hari setelah lebaran hari pertama saya tepat berusia 24 tahun, tapi wajah saya masih saja tetap seperti yang saya posting di atas, kerap kali orang -orang tertipu, mereka mengira saya masih duduk di bangku SMA, adakah saran supaya menjadikan wajah nampak sedikit lebih dewasa?

Love
Nina Savitri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar