Sabtu, 17 Maret 2018

Yang Pantas Ditunggu

Sesuatu yang tepat & baik memang pantas untuk ditunggu (gabykalalo)
.
.
.
Hari ke 5 dalam proses menulis selama 30 hari bercerita, saya merasa sudah mulai kehabisan ide. Padahal saya janji sama @seraniamaudy mau menulis sesuatu tentang dia. Jadilah semalam saya ngintipin satu satu hasil tulisan kawan kawan yang sudah mereka kumpulkan ke @30haribercerita dan saya menemukan satu kutipan yang membekas di hati karya mbak @gabykalalo dan saya rasa ini juga cocok sebagai awalan cerita saya tentang @seraniamaudy
.
.
.
Ya gitu deh ya kalau sudah masuk usia dua puluhan topik topik sudah mulai bergeser ke masalah pasangan hidup, bukan sekedar topik mobile legend saja 😆. Itu juga yang terjadi ketika saya bersua dengan @seraniamaudy beberapa waktu terakhir.
.
.
.
Dia ingin sekali menikah muda, lalu menikah dengan menggunakan upacara pedang pora. See? ketahuan lah ya dia kepingin nikah dengan siapa. Hahaha. Lalu saya menyarankan seorang laki - laki yang kebetulan berprofesi yang nantinya saat ia menikah akan menggunakan prosesi pedang pora. Saya harap sih sudah ada progressnya, dan itu positif. Hihihi.
.
.
.
Balik lagi ke kutipannya mbak @gabykalalo sesuatu yang baik dan tepat itu memang pantas untuk ditunggu. Selama masa menunggu sih tetep terus berdoa saja supaya kita juga lebih yakin dengan apa yang kita tunggu, sebab Tuhan itu maha pembolak balik hati, bukan?
.
.
.
Tulisan ini bukan hanya untuk @seraniamaudy saja, tapi untuk saya sendiri juga, dan untuk teman teman saya yang strong dalam menunggu @r_widay , @nung.noeng, & @ophie_ipho semoga pada akhirnya kesabaran dalam menunggu membuahkan hasil ya.
.
Selamat hari jumat, semoga sayangnya ke saya bertambah ya. 😘

Tidak ada komentar:

Posting Komentar