Selasa, 02 Oktober 2018

Main ke Goodreadsku Yuk!



haiii,

jadi selama 2018 ini, postingan aku kan kebanyakan rekapan hasil karyaku yang di post di instagram. Nah, kali ini aku mau ngajakin dong main ke akun goodreads aku. Iya, akun goodreads yang dibikin sejak 2015 itu akhirnya aktif sejak setahun lalu.

Walaupun belum bisa menuhi reading challengesnya tapi pelan - pelan sudah bikin list bacaan buat setahun. Nah karena belum sempat nulis review buku lagi disini, jadi main aja dulu di goodreads aku ya..., disana ada juga reviewnya kok walaupun lebih banyak ngaco isinya hahaha. Soon kalau sudah nemu buku yang asyik buat di review, pasti ngereview lagi disini.

sila search aja akun goodreadsku di google dengan keyword "Nina Savitri Goodreads", nanti langsung muncul dehh..

Sedikit ngebocorin, kenapa semua yang udah di post di instagram kok dipindah kesini, karena menurutku di instagram itu bagusnya sih buat foto aja, bukan buat nulis cerpen. Paling mentok ya cermin, tapi tetep aja setelah dilihat lihat lagi, tetep nggak sip.

mungkin cocoknya sekedar kutipan puisi atau kutipan cerpen.

okee sampe sini dulu, jangan lupa mampir ya ke akun goodreads aku, makasiih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar