Jumat, 05 Juni 2020

Nina Mau Resensi Film





Selama masa pembatasan sosial berskala besar atau yang biasa disebut dengan PSBB yang diterapkan oleh pemerintah Indonesia dalam menanggulani penyebaran covid-19 yang meminta masyarakat untuk #dirumahaja dan #workfromhome.

Bagi saya yang sesungguhnya sangat nyaman untuk berada di satu tempat dalam jangka waktu yang lama pun, ternyata tetap tidak bisa menghindarkan diri saya dari perasaan bosan. Mungkin itu semua disebabkan karena berada di satu tempat dalam makna yang sesungguhnya, rumah. sedangkan apabila saya berada di suatu tempat untuk waktu yang lama, tentu saja tidak hanya di rumah saja, saya akan pergi ke suatu tempat dan suatu tempat yang lainnya, masih bergerak, bukan sekadar dapur, ruang tamu, kamar, dan dapur lagi, hehe,

Nah, masalahnya, tidak setiap orang memiliki rumah yang sangat luas dan nyaman seperti rumah Nia Ramadhani, misalnya, sehingga, meskipun di rumah saja namun serasa sedang tinggal di hotel.

Itu sebabnya, kegiatan menonton film secara streaming di aplikasi penyedia layanan nonton film (dalam hal ini, saya menggunakan viu.com sangat menarik sekali.) Setidak –tidaknya membantu mengurangi kadar bosan selama kami tidak bisa kemana – mana.

Saya menemukan beberapa hal menarik dari film yang saya tonton, dan ingin sekali membahasnya, walaupun mungkin, film ini bukan film baru, tetapi ada pesan yang ingin ditujukan kepada penonton.

Untuk itu, di postingan selanjutnya dalam blog ini, akan saya isi resensi film yang sudah saya tonton selama psbb di aplikasi penyedia layanan nonton film streaming, selamat membaca, selamat menikmati J


Tidak ada komentar:

Posting Komentar