Jumat, 18 Oktober 2013

Setelah menghilang bertahun-tahun..

Halo..
Saya kembali bermain blog setelah sekian lama meninggalkan.
Saya pikir alamat blog yang saya buat dulu dulu sekali zaman saya masih memakai seragam putih biru itu sudah tidak bisa dibuka ternyata setelah coba diutak atik, eh bisa dibuka lagi, alhamdulillah...
Ya yang mungkin tidak sengaja membaca tulisan saya mohon dimaklumi dengan sangat, kalau nama atau judul blognya uhuk, yah katakan saja, alay, maaf. biasa dibuat waktu jaman SMP, tapi ya kalo dilihat-lihat alay nya nggak hilang-hilang sih sampai sekarang. tapi.. dosa gitu ya kalau kita alay? enggak juga, paling banter juga bikin mata pedes berurai darah yang akhirnya orang-orang nggak segan-segan nyumpah nyerapahi hahaha.
Sekarang sih saya nya sudah sekolah pakai baju bebas, maksudnya sudah kuliah. apa ada perubahan setelah kuliah? berharap banget ya, bisa kok berubah walaupun sulit, sulit banget apalagi berubah jadi lebih baik. banyak sekali godaannya, tapi insyaallah bisa lah. tergantung motivasi ke diri sendiri juga kan?
well itu aja sih,nulis pertama sekali lagi di blog, entah saya merasa masih kagok saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar